HENRY DUNANT COMPETETION IX

Politeknik Negri Semarang. 2019

Pelaksanaan 23-24 Maret 2019, bertempat di Politeknik Negeri Semarang,Semarang.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Politeknik Negeri Semarang yang diikuti oleh pangkalan PMR tingkat SLTA atau PMR Wira tingkat SMA di Provinsi Jawa Tengah dan DIY. Tahun ini HDX IX 2019 diikuti oleh 31 tim PMR Wira dengan tema "Tunjukan Aksi,Raih Prestasi dengan Sportifitas yang Tinggi " . HDC IX 2019 juga merupakan kegiatan pengembangan dan pelatihan kepalangmerahan sekaligus pengaplikasian kemampuan sebelum terjun ke lingkungan masyarakat. Lomba ini memperebutkan kejuaraan dari 4 sub lomba, yaitu lomba PP (Pertolongan Pertama), PK (Perawatan Kedaruratan), PRS (Pendidikan Remaja Sebaya), dan ACN (Aku Cinta Nusantara) dan LCC Kepalangmerahan.

PMR SMA Negeri 1 Purwokerto dikenal dengan nama Vampire, tahun ini kembali mengirimkan kontingen yang terdiri dari 5 orang anggota PMR serta 2 orang siswa sebagai even organizernya. Hasil yang diperoleh oleh tim Vampire tahun ini adalah :
1. Juara 2 PK (Perawatan kedaruratan)
2. Juara Umum 3
3. Grade A bidang PP(Pertolongan Pertama,PK
(Perswatan Kedaruratan),ACN(Aku Cinta Nusantara) dan LCC Kepalangmerahan.

Selain kegiatan perlombaan,juga terdapat kegiatan non lomba yang dapat menambah kenalan,pengalaman,dan ilmu bagi tim Vampire SMA N 1 PURWOKERTO  


  

Comments

Popular Posts