JUMINTEN-AN KUYY



Salam Vampire PISSS!!!



Halo teman-teman!

Balik lagi nih di Blog Vampire SMANSA, lama ga jumpa gimana nih kabarnya?? Semoga sama baiknya dengan Vampire. Omong-omong salam juga buat kakak-kakak alumni dimanapun kakak berada, semoga kabar baik dari sana.

Alhamdulillah berkat dan karunia Tuhan senantiasa dilimpahkan untuk Vampire, sehingga Vampire masih bisa reorganisasi di tahun 2017 ini

Teman-teman Vampire punya kabar gembira lho…,  baru-baru ini Vampire kembali menorehkan prestasinya dengan berhasil meraih juara dua di Jumbara Kabupaten ( JUMKAB ). Alhamdulillah….hehehe. kabar gembira ga berhenti sampai disitu saja.

Nah, ini nih, kita mau menyelenggarakan salah satu acara tahunan Vampire, yaitu Jumbara Mini Intern (JUMINTEN). Apa sih JUMINTEN itu??

JUMINTEN itu acaranya anak Vampire SMANSA yang merupakan acara wajib tahunan yang dilaksanakan di luar lingkungan sekolah selama tiga hari dua malam, biasanya di lapangan terbuka dengan mendirikan tenda sebagai basecamp. Kegiatannya meliputi perlombaan bidang-bidang kesehatan di PMR, seperti PP, PK, PRS, LCC, dan bidang PMR lainnya. Tidak hanya itu, JUMINTEN ini juga merupakan ajang silaturahmi antar angkatan Vampire dan biasanya ditambah dengan kegiatan baksos bagi warga-warga setempat yang tujuannya berbakti kepada masyarakat dan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat siapa sih Vampire SMANSA itu. Nah, peserta yang terlibat di acara ini adalah anggota Vampire kelas sepuluh. 

Kegiatan ini di jadikan ajang latihan fisik dan mental untuk menghadapi perlombaan-perlombaan besar yang akan datang seperti, Jumbara Kabupaten (JUMKAB). Wah! menarik kan… maka dari itu, kami mengajak sekaligus mengundang seluruh teman-teman Vampire Smansa  dan kakak-kakak alumni Vampire Smansa untuk berkenan hadir dalam acara JUMINTEN yang  akan dilaksanakan pada: 
Hari/ Tanggal  : Jumat – Minggu, 8 – 10 Desember 2017
Tempat                        : Lapangan Karang Nangka, Kec. Kedung Banteng
Apabila ingin menanyakan dan menyampaikan sesuatu, teman-teman dan kakak-kakak bisa menghubungi kami di kontak berikut:
·         Halim  : 085640481605          ( V.28 )
·         Mutia   : 081326917448          ( V.28 )
Kami tunggu kehadiran teman-teman dan kakak-kakak alumni Vampire di JUMINTEN 2017 :)).

Comments

Popular Posts