PPCA 2012

PPCA (Penerimaan dan Pelantikan Calon Anggota)
SMA NEGERI 1 PURWOKERTO
 


Salam Vampire Piss... ^^V
Di sini, kita akan membahas mengenai acara yang baru aja diadakan tanggal 4-5 Agustus 2012 kemarin yaitu PPCA atau Penerimaan dan Pelantikan Calon Anggota PMR angkatan ke 24. Acara ini dimulai pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012 pukul 15.30 WIB dengan pembukaan. Dilanjutkan dengan pengisian materi yang disampaikan oleh Mba Pita (PP) dan Mba Arum (PK) hingga menjelang buka puasa. Detik-detik menjelang buka puasa, diisi kultum yang disampaikan oleh Mas Bangkit.
Buka puasa tiba....
Kami semua berbuka puasa bersama alumni Vampire Smansa dengan hidangan ta’jil brupa es campur yang segar dengan kue bolu kukus yang super lezat. Lalu kami solat maghrib bersama. Dilanjutkan dengan makan nasi kotak, dan setelah perut kenyang kami pun solat tarawih bersama.
Malam keakraban pun digelar setelah solat tarawih, banyak alumni yang datang sekitar 75 orang yang berasal dari berbagai angkatan. Banyak hal yang kita lakukan seperti perkenalan dan masih banyak lagi. Pokoknya seru abiz!! Acara selesai pukul 22.00 WIB setelah itu para calon anggota bersiap untuk mimpi indah.
Bangun!!!!
Minggu, 5 Agustus 2012 pukul 01.30 dan kami bersiap untuk solat tahajud dan dilanjutkan dengan acara pos-posan mengenai 7 Prinsip Kepalangmerahan. Waktu sahur pun tiba, kami semua sahur bersama. Dan setelah imsak kami solat shubuh bersama.
Waktu menunjukkan pukul 06.00, saatnya untuk bermain Games! Yey! Games pertama ialah panjang-panjangan, maksudnya para calon anggota disuruh membuat garis lurus menggunakan apa saja yang menempel di badan kita. Demi menang bahkan ada yang rela melepas celana trainingnya (yang pastinya cowo, cewe mana mungkin). Lalu ada pos PP, di situ kita dituntut untuk melakukan pertolongan pada korban yang berpura-pura pingsan, mimisan, dll. Dilanjutkan ke pos kekompakan, di mana kita harus bisa bekerja sama untuk memasukan pulpen yang diikat dengan tali yang ujung talinya diikat pada kita.
Pos selanjutnya adalah tebak gaya, yang gayanya bener-bener kocak #ngakak. Pos terakhir adalah estafet air, yang membuat para calon anggota basah kuyup. Acara terakhir pun tiba, kami secara resmi telah dilantik sebagai Anggota PMR angkatan ke 24
Semoga acara PPCA tahun depan akan lebih menarik dan lebih baik lagi sehingga akan lebih menarik minat para siswa SMA Negeri 1 Purwokerto dan Vampire Smansa semakin jaya, 029643 ! YES !!

-THE END-

Comments

Popular Posts